Persedikab Rencanakan Uji Coba Lagi Setelah Tidak Puas dalam Tiga Pertandingan

Tiga Pertandingan Belum Puas, Persedikab Rencanakan Uji Coba Lagipunggawa Persedikab Kediri saat menggelar latihan di Stadion Canda Bhirawa Pare (Persedikab)
Kediri,  LINGKARWILIS.COM – Tim Persedikab Kediri telah menjalani tiga pertandingan uji coba selama bulan Ramadan. Meskipun begitu, hasil-hasil tersebut belum memuaskan tim yang dijuluki Bledug Kelud, karena masih terdapat kekurangan yang perlu diperbaiki.

Eka Sama Adi dan timnya masih mencari lawan-lawan potensial menjelang dimulainya Liga 3 Nasional. Bahkan, dua tim sudah melakukan negosiasi dengan Persedikab Kediri.

“Kami masih akan mencari lawan lagi sebelum Hari Raya Idul Fitri,” ujar Pelatih Kepala Persedikab Kediri, Muslim Habibi, pada Senin (1/4/2024).

Baca juga : Jumlah Kasus DBD di Kabupaten Kediri dalam Tiga Bulan Tercatat 158 Kasus, Dua Diantaranya Meninggal Dunia

Habibi berharap dapat menjalani enam pertandingan uji coba selama bulan puasa. Meskipun telah melakukan tiga pertandingan uji coba melawan Cimahi Putra, Persis Solo, dan Pasuruan United, Habibi mengakui bahwa ia belum puas dan masih menginginkan dua hingga tiga pertandingan uji coba tambahan.

“Sudah ada negosiasi dengan dua tim. Mereka tertarik untuk beruji coba dengan Persedikab,” ungkapnya.

Meskipun belum dapat mengumumkan calon lawan yang telah bernegosiasi, Habibi berharap dapat segera mengumumkan kesepakatan resmi. Ia juga berharap agar ada tim yang setuju untuk melakukan uji coba pada akhir pekan di Stadion Canda Bhirawa, Pare, Kabupaten Kediri.

Baca juga : Polsek Semen Polres Kediri Kota Berbagi Takjil, Ini Infonya 

Dari tiga pertandingan uji coba yang telah dilakukan, Habibi melihat bahwa timnya masih memiliki kekurangan di lini belakang, dengan kebobolan empat gol dari tiga pertandingan.

“Kami masih perlu melihat kekurangan dari pertandingan uji coba dan melakukan perbaikan,” tutup Pelatih Kepala Persedikab Kediri tersebut.***

Reporter : Rizky Rusdiyanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply