PJ Wali Kota Kediri Buka Pondok Ramadan TP PKK Kota Kediri, Menurutnya Investasi Terbaik Adalah Anak yang Bermoral

PJ Wali Kota Kediri Buka Pondok Ramadan TP PKK Kota Kediri, Menurutnya Investasi Terbaik Adalah Anak yang BermoralPj Wali Kota Kediri saat memberi sambutan dalam acara Pondok Romadhon (humas)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Pj Wali Kota Kediri Zanariah mengikuti Pondok Ramadan bersama PKK Kota Kediri yang bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Selasa (2/4).

Pondok Ramadan ini mengambil tema Meningkatkan Iman dan Taqwa sebagai Landasan Moral Keluarga. Pengisi tausiyah pada kegiatan Pondok Ramadan ini yakni Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil (Gus Ab).

“Alhamdulillah tahun ini TP PKK Kota Kediri kembali menyelenggarakan kegiatan rutin Pondok Ramadan. Kegiatan yang tidak hanya menambah ilmu tapi juga mengairi hati agar tidak gersang. Tema pondok Ramadan ini juga sangat pas untuk kita ambil dan terapkan nilai-nilainya dalam keluarga,” ujar PJ Wali Kota Kediri.

Baca juga : Pemerintah Desa Bulu Kecamatan Semen Kabupaten Kediri Bagikan Sertifikat PTSL Tahap 3

Menurut Zanariah, ibu sebagai madrasah pertama bagi anak-anaknya akan selalu menempati posisi paling penting dan tidak dapat digantikan oleh apapun dan siapapun.

Apalagi di zaman sekarang yang penuh tantangan, membekali anak dengan moral yang baik adalah investasi terbaik. Dampaknya, anak-anak memiliki integritas, tidak labil sehingga terbentuk hubungan antar masyarakat yang harmonis.

PJ Wali Kota Kediri juga memberikan  apresiasi pada TP PKK Kota Kediri yang telah mengadakan kegiatan pondok Ramadan ini. Harapannya kegiatan semacam ini terus berlanjut di setiap Bulan Ramadan.

Baca juga : Sambut Idul Fitri, Bandara Internasional Dhoho Kediri Siap Beroperasi di Awal April 2024

“Saya ucapkan selamat menimba ilmu bersama Gus Ab. Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan tercatat sebagai amalan baik di bulan puasa ini,” tutupnya.

Hadir pula PJ Ketua TP PKK Kota Kediri Novita Bagus Alit, Kabag Umum Miko Mardianto, dan Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Kediri.***

Editor : Hadiyin

Leave a Reply