Ramiro Fergonzi, Striker Baru Persik Kediri Pengganti Flavio Silva

Pengganti Flavio Silva, Persik Kediri Datangkan Ramiro Fergonzi
Unggahan Persik Kediri atas kedatangkan Ramiro Fergonzi (Persik)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Kali ini, skuad Macan Putih mengamankan jasa Ramiro Fergonzi, pemain asal Argentina sebagai striker baru Persik Kediri. Persik Kediri terus mematangkan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan bergulir awal Agustus mendatang.

Fergonzi, yang terakhir membela Persita Tangerang, mencatatkan 12 gol dan 4 assist musim lalu. Kehadiran Fergonzi diharapkan dapat mengisi posisi penyerang utama setelah Persik Kediri melepas Flavio Silva di bursa transfer awal musim.

banner 400x130

“Kami membutuhkan pemain yang tidak hanya memiliki naluri tinggi dalam mencetak gol, tetapi juga bisa bermain sebagai sebuah tim. Fergonzi kuat dalam melindungi bola dan mampu membuka ruang bagi pemain lainnya. Kami berharap kehadirannya bisa menambah opsi di lini depan Persik,” ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, pada Selasa (9/7).

Baca Juga: Pemain Baru Persik, 4 Pemain Muda, Berlabel Timnas

Pelatih asal Brasil ini juga menyebut Fergonzi sebagai pemain yang dapat membantu tim dalam bertahan.

“Persik Kediri adalah tim yang bermain secara kolektif. Fergonzi juga turun membantu pertahanan saat kehilangan bola. Saya membutuhkan pemain dengan tipikal pekerja keras,” tambahnya.

Ramiro Fergonzi musim lalu selalu mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam dua pertemuan yang berakhir imbang bagi kedua tim. Kehadiran Fergonzi diharapkan dapat membawa perubahan positif dan membantu Persik Kediri mencapai hasil maksimal di musim kompetisi mendatang.

Editor: Ahmad Bayu Giandika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *