Sinopsis Night Has Come 2023, Drama Korea Tentang Sekolah yang Penuh Misteri dan Menegangkan 

Sinopsis Night Has Come 2023, Drama Korea Tentang Sekolah yang Penuh Misteri dan Menegangkan Ilustrasi sinopsis Drama Korea Night Has Come 2023 

LINGKARWILIS.COM – Night Has Come setelah rilis di awal bulan Desember 2023 langsung menarik perhatian para pecinta Drama Korea terutama Indonesia. . 

Pasalnya Drama Korea Night Has Come 2023 menyajikan kisah penuh misteri yang mengajak penonton untuk berpikir siapa yang menjadi dalang dari permainan yang penuh berdarah ini. 

Drama Korea Night Has Come 2023 ini menceritakan tentang anak sekolah yang terjebak dalam sebuah gedung di suatu tempat. 

Alur cerita atau sinopsis Drama Korea Night Has Come 2023 akan memberikan kejutan dalam 12 episodenya.

 Sinopsis Reply 1988 Drama Korea yang Populer di Indonesia Saat Pandemi, Ceritakan Keluarga dan Persahabatan 

Dilansir dari Soompi Drama Korea Night Has Come dimainkan aktor-aktor dengan akting terbaik Jeong So Ri, Ahn Ji Ho, Cha Woo Min, Kim Woo Seok, dan Lee Jae In, drama ini akan menghadirkan perang psikologis yang intens di antara para siswa.

Pada trailer yang dibagikan terlihat suasana riang gembira di dalam bus, di mana teman-teman sekelas bermain permainan mafia dengan semangat. 

Namun, suasana tiba-tiba berubah ketika mereka menerima pesan teks misterius yang mengumumkan dimulainya “permainan mafia.” 

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kisahkan Wanita Biasa yang Punya Kekuatan Super

Dengan tegas, pesan itu memerintahkan mereka untuk memilih profesi yang ditugaskan dan memilih seseorang yang dituduh menjadi mafia. .

Ketika pemilihan berakhir, suasana menjadi tegang dengan pengumuman bahwa Heo Yool (Park Yoon Ho) paling banyak dipilih menjadi mafia yang kemudian dieksekusi. 

Kondisi menjadi semakin gelap ketika Heo Yool tampaknya mengalami sakit kepala yang luar biasa, sehingga menciptakan ketegangan yang meresahkan di antara teman-temannya.

Sinopsis The K2 Drama Korea Romantis yang Bikin Baper, Kisah Cinta Mendebarkan Antara Ji Chang Wook dan Yoona, Banyak Adegan Aksi Seru

Kematian Heo Yool mengakibatkan kepanikan di antara siswa lainnya, yang terjebak dalam tempat peristirahatan mereka ditambah lagi tidak ada sinyal sama sekali disana. 

Joon Hee (Kim Woo Seok), ketua kelas, mencoba mencari solusi dengan menyarankan agar semua orang menyerahkan ponsel mereka dan tidak memilih siapa pun. 

Namun, teori ini terbukti salah ketika gimnasium tiba-tiba terbenam dalam lampu merah yang menakutkan, memaksa siswa untuk mengambil tindakan dengan memilih atau menghadapi konsekuensi mengerikan.

Sinopsis Film Spider-Man Homecoming 2017, Petualangan Penuh Aksi Seorang Anak Muda untuk Membela Kebenaran 

Dengan pertaruhan hidup atau mati yang semakin meningkat, para siswa mulai saling menyerang dan mencari cara untuk bertahan. 

Dalam kekacauan ini, Yoon Seo (Lee Jae In) mengajukan pertanyaan kritis tentang siapa yang memulai permainan ini dan mengapa. 

Sementara mereka berusaha mencari tahu, siapa yang sahabat dan musuh untuk menjadi kunci bertahan hidup. 

Chef Rudy Choirudin Punya Resep Botok Tempe Teri yang Enak, Bisa Anda Coba

Para siswa yang tidak tahu apa=apa dihadapkan dengan pilihan sulit: “Jika kamu ingin hidup, bunuh temanmu!” 

Dengan dramatis, mereka menghadapi dilema moral yang meresahkan, menciptakan ketegangan yang memikat dalam Drama Korea Night Has Come. 

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply