Terjadi di Lamongan, Karena Diperingatkan Tidak Pakai Sepatu, Siswa SMP di Lamongan Nekat Bacok Gurunya

Guru Wanita SMP Muhammadiyah Lamongan Dibacok Siswanya , Kejadian di Ruang KelasGuru wanita berinisial WU saat mendapatkan perawatan yang mengalami luka bacok pada jari tangannya (Ist)
Lamongan, LINGKARWILIS.COM – Insiden yang mencemarkan dunia pendidikan terjadi di Lamongan. seorang siswa SMP Muhammadiyah di Lamongan dikabarkan membacok gurunya, Rabu ,(15/11/2023).

Sebabnya sepele yakni karena siswa tersebut  diperingatkan gurunya tidak memakai sepatu di kelas.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh LINGKARWILIS.COM,  insiden tragis terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Waktu itu guru berinisial WU mengajar mata pelajaran IPA. Kemudian di tengah kegiatan belajar mengajar ( KBM ) WU menegur siswa berinisial MNN dan dua saksi yaitu F dan A karena tidak memakai sepatu di dalam ruang kelas.

Teguran tersebut memicu reaksi dari MNN berdiri dari tempat duduknya dan melemparkan kursi ke arah gurunya sampai kaki sang guru  WU luka.

Kemudian sang guru WU meminta F dan A untuk mengantarkan MNN keluar kelas. Namun, beberapa saat kemudian MNN kembali ke ruangan kelas dengan membawa senjata tajam jenis Bendo.

Warga Tulungagung Pikir pikir Mau Beli Sepeda Listrik, Sebab Tidak Boleh Dikendarai di Jalan Raya

Dengan serangan tak terduga, MNN mengayunkan senjata tersebut ke arah sang guru WU mengenai jari tangan kirinya. Peristiwa pembacokan ini kemudian dilaporkan ke Polres Lamongan.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP I Made Suryadinata saat dikonfirmasi LINGKARWILIS.COM membenarkan kejadian tersebut dan laporan sudah diterima

Dia mengatakan Satreskrim Polres Lamongan sudah memintai keterangan terhadap pelapor , saksi -saksi dan terlapor serta visum pelapor . ” Kasus ini masih didalami,” ucap AKP I Made Suryadinata.***

Reporter : Suprapto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply