Ammar Zoni Suami Irish Bella Kembali Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba, Bikin Netizen Geleng Kepala! 

Ammar Zoni Suami Irish Bella Kembali Ditangkap Polisi Akibat Kasus Narkoba, Bikin Netizen Geleng Kepala! Ammar Zoni terlihat sumringah saat ditangkap polisi akibat kasus Narkoba 

LINGKARWILIS.COM – Belum lama digugat cerai sang istri, Ammar Zoni kembali dikabarkan terjerat kasus Narkoba lagi dan kini sedang diamankan oleh pihak polisi. 

Padahal Ammar Zoni baru saja keluar dari penjara beberapa bulan akibat kasus yang sama yaitu Narkoba. 

Namun pada malam Selasa, 12 Desember 2023 Ammar Zoni kembali terciduk polisi karena kasus Narkoba yang dialami. 

Cocok Jadi Bekal Sekolah atau Liburan, Chef Devina Hermawan Membagikan Resep Popcorn Chicken

Saat diciduk polisi, Ammar Zoni ditemukan bersama dua asistennya yang memiliki ganja seberat 39.1 gram. 

Penangkapan ini bermula ketika jajaran Polres Jakarta pusat mencari pria berinisal M namun yang ditemukan malah Ammar Zoni. 

Dalam termuannya itu, polisi mendapatkan ganja satu kertas, lintingan rokok, serta tujuh plastik kecil yang diduga bekas tempat sabu. 

Chef Rudy Choirudin Punya Resep Botok Tempe Teri yang Enak, Bisa Anda Coba

Kabar Ammar Zoni kembali ditangkap polisi untuk ketiga kalinya langsung tersebar di media sosial dan saat ini suami Irish Bella kini sudah memakai baju orange sebagai tahanan. 

Pada foto yang dibagikan akun Instagram Tante.Ompong, wajah Ammar terlihat sumringah di depan para awak media dan poiisi. 

Banyak netizen berkomentar dengan keputusan Irish yang menurut mereka benar karena telah menggugat cerai Ammar. 

Chef Rudy Choirudin Punya Resep Botok Tempe Teri yang Enak, Bisa Anda Coba

“Kemarin waktu iris memilih utk cerai aku ada bilang bagus,nanti juga bakalan diulangi lagii dan benern diulang dong🤣🤣.” Tulis akun hi.tika.g7. 

Adapula netizen yang berkomentar jika Ammar seperti ini karena frustasi setelah digugat cerai sang istri. 

“Mungkin karena frustasi di gugat cerai,jadi sengaja make narkoba lagi biar di tangkap lagi dan hidup di lapas, karena di rumah pun Uda merasa ga berarti bagi anak dan istri nya, kasian juga si,ini hanya tafsiran q aja ,tapi yaaa ga tau apa alasan sebenarnya kok narkoba lagi” Tulis iis.ningsihh. 

3 Kue Natal Paling Populer yang Bisa Bawa Kebahagiaan, Ini Resep Lengkap yang Bisa Dipraktekkan 

“Serius ini beritanya? Tapi sebelumnya dia rehab apa enggak sih? Klo rehab kan emang biasanya ga di lepas narkoba gtu aja kayak kasus milen dulu pas ketangkep lagi ternyata emang proses rehab nya bgtu dikasih dosis yang sesuai dulu secara bertahap. Tapi kalo ga rehab ya bener berarti make lagi.” Lanjut akun azruawin. 

Editor: Shadinta Aulia 

Leave a Reply