Ammar Zoni Kembali Ditangkap, Padahal Baru Sebulan Bebas

Ammar Zoni Kembali Ditangkap, padahal baru sebulan bebas (Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta, LINGKARWILIS.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ammar Zoni, seorang publik figur yang tengah menjadi sorotan publik akibat keretakan dalam rumah tangganya. Penangkapan Ammar Zoni ini dilakukan di sebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/12).

Kabar penangkapan Ammar Zoni sontak menjadi perhatian publik, sebab pemeran serial 7 Manusia Harimau ini tengah menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan oleh Irish Bella yang telah menjadi istrinya sejak tahun 2019 lalu. Ini diperparah dengan kondisi Ammar Zoni yang baru saja selesai menjalani kurungan satu bulan yang lalu.

Kasatres narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga telah mengkonfirmasi penangkapan ini. Penyalahgunaan narkoba kembali menjadi penyebab pria berusia 30 tahun ini kembali terancam dibui.

Baca Juga: Program PTSL di Desa Semen Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, Siapakah yang Mengendalikan ? 

Baca Juga: GMNI dan PMII Kediri Gelar Aksi, Perjuangkan Nasib Pedagang Alun-alun Kota Kediri

“Betul artis yang bersangkutan (Ammar Zoni), telah kami amankan tadi malam di wilayah Serpong, Tangerang Selatan di sebuah apartemen,” kata Panjiyoga di Mapolres Metro Jakarta Barat dikutip dari laman resmi Polri, Rabu (13/12/2023).

Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan, ditemukan dua jenis narkotika, yakni ganja dan sabu. Selain itu, polisi juga menyita obat keras jenis hexymer. Sementara investigasi terhadap kepemilikan apartemen tempat Ammar Zoni ditangkap masih dalam proses.

“(Ammar Zoni) sedang sadar (saat ditangkap). Jadi sedang di apartemen. Di kamarnya kami temukan narkotika jenis ganja dan sabu,” ungkap dia.

Baca Juga: Pintu Air Dam Baduk Tanjung Anom Nganjuk Dibuka, Hamparan Eceng Gondok Kini Musnah

Baca Juga: Dinkes Kabupaten Kediri Menegaskan Wilayah Kabupaten Kediri Aman dari Virus Covid-19

Selanjutnya, kasus ini masih akan terus ditelusuri oleh pihak kepolisian untuk dilakukan pengembangan.

Perlu dicatat bahwa ini bukan kali pertama Ammar Zoni terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ini menjadi kali ketiga Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus yang serupa.

Sebelumnya, pada tahun 2017, AZ juga pernah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Selanjutnya, pada Maret 2023, AZ ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena memiliki sabu dengan berat lebih dari 1 gram. Setelah tujuh bulan penahanan, AZ dibebaskan pada Oktober 2023.

Editor: Ahmad Bayu Giandika

Leave a Reply