Jadi Penyapu Jalan di Kota Batu Bisa Dapat Umroh Gratis, Ini Infonya

Jadi Penyapu Jalan di Kota Batu Bisa Dapat Umroh GratisPekerja penyapu jalan dan tenaga kebersihan Kota Batu bakal terima hadiah umroh gratis. (arief)
Batu, LINGKARWILIS.COM – Kabar baik untuk para petugas kebersihan dan penyapu jalan di Kota Batu yang berdedikasi. Mereka akan mendapatkan hadiah umroh gratis sebagai bentuk penghargaan atas kesungguhan dalam menjalankan tugas mereka.

Penjabat (Pj) Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyatakan bahwa hadiah umroh bagi petugas kebersihan dan penyapu jalan tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan pekerjaan mereka dan tanpa henti menjaga keindahan Kota Batu.

“Nantinya, petugas kebersihan atau penyapu jalan yang menjadi teladan atau dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya akan diberikan hadiah umroh gratis. Teladan ini merujuk pada kemampuan bekerja maksimal dan menjadi motivasi sebagai penyapu jalan di Kota Batu. Pemilihan akan dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batu,” ujar Pj Wali Kota Batu pada Selasa (23/1).

Baa juga :  Perguruan Silat se-Kabupaten Nganjuk Deklarasi Pemilu Damai, Ini Pesan Kapolres

Pj Wali Kota Batu menekankan bahwa dengan menjaga keindahan dan kebersihan Kota Batu, investasi akan lebih mudah datang, yang pada gilirannya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan memberikan manfaat kembali kepada masyarakat, khususnya tim penyapu jalan.

“Ikuti semangat tanpa lelah, jaga keindahan dan kebersihan Kota Wisata Batu. Ini akan menarik investasi dan meningkatkan pendapatan daerah yang nantinya akan memberikan manfaat kembali kepada masyarakat dan untuk kesejahteraan tim penyapu jalan dan petugas kebersihan,” katanya.

Poin tambahan yang disampaikan adalah bahwa tugas dan tanggung jawab petugas penyapu jalan dan kebersihan dalam membersihkan kawasan Kota Batu sebagai destinasi wisata sangat berat.

Dengan meningkatnya minat wisatawan mengunjungi Kota Batu, apresiasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja mereka untuk menjaga keindahan Kota Wisata Batu.***
Reporter : Arief Juli Prabowo
Editor : Hadiyin

Leave a Reply