Daerah  

Jumat Curhat di Kelurahan Pakunden, Kapolsek Pesantren Dicurhati Soal Balap Liar, Petasan dan Keaktifan Bhabinkamtibmas, Ini Responnya

Jumat Curhat di Kelurahan Pakunden, Kapolsek Pesantren Dicurhati Soal Balap Liar, Petasan dan Keaktifan Bhabinkamtibmas
Suasana Jumat Curhat di Kecamatan Pesantren (bidu)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Agenda silaturahmi dan Ju’mat Curhat di wilayah Kecamatan Pesantren, Kota Kediri yang dihadiri oleh Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H. dan Wakapolsek Pesantren AKP Deddy Sukirno beserta jajaran, digelar di Gedung Serbaguna Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jumat, (28/6/2024).

Tujuan acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan serta aspirasi warga. Beberapa permasalahan yang diungkapkan oleh warga diantaranya harapan agar Bhabinkamtibmas lebih aktif dalam patroli dialogis, serta kekhawatiran terhadap kasus anak-anak yang menggunakan petasan dan aktivitas balap liar di lingkungan mereka.

banner 400x130

Dalam responnya, Kompol Siswandi menegaskan komitmennya untuk meningkatkan keaktifan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan. Terkait dengan masalah petasan, akan dilakukan imbauan dan pembinaan bersama dengan melibatkan tiga pilar.

Sementara untuk menanggulangi balap liar dilakukan oleh Polres Kediri Kota secara menyeluruh dengan menggelar razia serentak setiap Sabtu malam.

Pada kesempatan tersebut, Modin Kelurahan Pakunden, Purwanto, memberikan apresiasi atas pelayanan Polsek Pesantren, khususnya dalam hal pembuatan laporan kehilangan yang sangat membantu warga.

Acara ditutup dengan pemberian simbolis penghargaan dari Kelurahan Pakunden kepada Polsek Pesantren atas kontribusinya dalam mewujudkan kamtibmas, diikuti dengan sesi foto bersama.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *