Kapolres Kediri Kota Apresiasi Anggota yang Berprestasi, Ini Penghargaan yang Diberikan

Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan 15 Anggota Polres Kediri Kota Terima Penghargaan, Ini PrestasinyaKapolres Kediri Kota saat memberikan penghargaan kepada Kasat Lantas (ist)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Kapolres Kediri Kota menghargai kinerja anggotanya yang berprestasi dengan memberikan piagam penghargaan di halaman Mako, Senin (29/1/2024).
Penghargaan diberikan kepada Kasat Lantas dan timnya yang berhasil mencegah percobaan bunuh diri di Jembatan Semampir Kota Kediri, serta kepada Kasat Resnarkoba dan anggotanya yang berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu-sabu dan obat keras berbahaya di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

AKBP Teddy Chandra, Kapolres Kediri Kota, menyampaikan terima kasih kepada 15 personel yang menerima penghargaan, mengapresiasi prestasi mereka sebagai motivasi bagi anggota lainnya.

Teddy berharap prestasi ini dapat menjadi contoh yang menginspirasi untuk mencapai kesuksesan di bidang masing-masing, sejalan dengan dedikasi dalam menjalankan tugas Polri secara profesional.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas dan Kasat Resnarkoba beserta anggotanya. Semoga pencapaian ini bisa menjadi inspirasi bagi anggota lainnya,” ungkap Teddy.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan kepada anggota, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dan prestasi mereka.

Teddy meminta kepada para penerima penghargaan agar terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas kerja mereka.

“Saya berharap kepada seluruh personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan mencapai prestasi demi kemajuan Institusi Polri, khususnya Polres Kediri Kota yang kita cintai ini,” tambahnya.

Pentingnya peran polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat juga diakui, serta kolaborasi dalam menciptakan kenyamanan dan ketentraman masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2004.***

Reporter : Rizky Rusdiyanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply