Kelainan, Warga Trenggalek Curi dan Koleksi Pakaian Dalam Wanita, Ini Identitasnya

Kelainan, Warga Trenggalek, Curi dan Koleksi Pakain Dalam Wanita, Ini IdentitasnyaIlustrasi pakaian dalam wanita (istook)

Trenggalek, LINGKARWILIS.COM – Seorang pria berinisial T (56) di Kabupaten Trenggalek diduga mencuri belasan pakaian dalam perempuan. Kasus ini terungkap setelah warga menggerebek rumahnya di Kecamatan Dongko pada Minggu (19/5) malam. Dalam penggerebekan tersebut, warga menemukan belasan pakaian dalam perempuan yang diduga hasil curian.

Kapolsek Dongko, Iptu Cikini, mengonfirmasi kejadian tersebut pada Senin (20/5). Menurutnya, warga sudah lama mencurigai T dan akhirnya memutuskan untuk memeriksa rumahnya, di mana mereka menemukan banyak pakaian dalam perempuan.

“Dugaan sementara dia mencuri pakaian dalam tersebut dari berbagai lokasi,” ujar IPTU Cikini, Senin (20/5/2024).

Baca juga : Belasan Penyandang Disabilitas di Kabupaten Kediri Sumringah, Dapat Bantuan Alat Bantu dari Mas Dhito

Motif di balik pencurian ini belum jelas, dan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Meskipun jumlah pakaian dalam yang ditemukan banyak, polisi belum mengetahui sejak kapan T melakukan aksi ini. Selain itu, belum ada laporan kehilangan dari korban yang masuk ke pihak kepolisian.

Tinggal bersama kedua orang tuanya yang sudah tua renta, T berhasil menyembunyikan tindakannya dari mereka. T juga dikenal sebagai pribadi yang tertutup, meskipun sering bergaul dengan warga sekitar dan bekerja sebagai pekerja serabutan.

Saat ini, T sedang berada di rumah ketua rukun tetangga setempat untuk menghindari amukan massa setelah penggerebekan. Polisi berencana membawa T untuk pemeriksaan kejiwaan di RS dr Soedomo Trenggalek setelah berkoordinasi dengan pemerintah desa.

Baca juga : Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, PT POS Indonesia Cabang Kediri Berkomitmen Beri Layanan Terbaik pada Pelanggan

“saat ditanya dia hanya diam dan terkadang tersenyum, sehingga kami belum bisa memastikan motif di balik aksinya,” lanjutnya.

Pemeriksaan kejiwaan diharapkan dapat memberikan kejelasan lebih lanjut mengenai kondisi dan motivasi T.***

Reporter : Angga Prasetya
Editor : Hadiyin

Leave a Reply