Mengendarai Motor Terlalu ke Tengah, Wanita Paruh Baya Warga Desa Blabak Kediri Menabrak Truk  dan Meninggak Dunia

Truk vs Motor di Blabak, Wanita Warga Kediri Tewasondisi truk dan sepeda motor usai mengalami kecelakaan lalu lintas (ist)
Kediri, LINGKARWILIS.COM –  Warga Dusun Sambirobyong Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri Ratinah (54) meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk boks di Jalan Raya Kediri – Blitar di Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Minggu (12/11/2023) malam.
Sesuai informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan lalu lintas terjadi ketika Ratinah mengendarai sepeda motor Yamaha bernopol AG 4773 EBO melaju dari arah timur menuju ke barat. Dari arah berlawanan melaju Truk Boks nopol AG 9818 RS yang dikemudikan Miftachul Huda (26) warga Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.
Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto mengatakan pengendara motor melaju terlalu ke kanan jalan saat melintas di Jalan Raya Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Akibatnya motor yang dikendarai Ratinah menabrak truk Boks tersebut.

Jatuh dari Sepeda, Pelajar Asal Desa Kunjanglor Kediri Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

“Anggota dapat laporan itu menuju ke lokasi kejadian dan membawa korban menuju ke RS Gambiran Kota Kediri,” bebernya, Senin (13/11/2023).

.
Akibat laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia dengan mengalami luka pada bagian kepala.
Selanjutnya, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa itu dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi.

Soal Bentrokan Antar Perguruan Silat, Ketua DPRD Tulungagung : Perlu Dibuat Perda yang Mengatur

“Untuk dua kendaraan terlibat sudah kita amankan sebagai barang bukti kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri.***

Reporter: Rizky Rusdiyanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply