Proyek Fisik dari Dana Prodamas 2023 di Kelurahan Tempurejo Disebut Sudah Tuntas, Ini Kata Pak Lurah

Lurah Tempurejo menyebut proyek fisik Prodamas 2923 sudah tuntasLurah Tempurejo ( kanan ) menyebut proyek fisik Prodamas 2923 sudah tuntas
Kediri, LINGAKRWILIS.COM – Kelurahan Tempurejo Kecamatan Pesantren Kota Kediri telah memenuhi target dalam pelaksanaan pembangunan  proyek fisik yang dibiayai dari dana Prodamas 2023. Hal ini disampaikan Kepala Kelurahan Tempurejo Oryza Mahendra, selasa (28/11/2023).

Kata Oryza Mahendra, pembangunan proyek fisik dari dana Prodamas tersebut antara lain pembangunan drainase di RT 11 – 13,  pembangunan pos kamling, pembangunan cungkup makam di Lingkungan Kwangkalan, rehab gedung TK Dharma Wanita dan PAUD Dharma Wanita, termasuk juga rehab mushola.

Meski tidak menyampaikan nilai masing-masing proyek,  Oryza Mahendra menyebut penuntasan proyek fisik itu berkat kerja sama dari semua pihak, terutama perangkat kelurahan, Pokmas, tokoh masyarakat dan tentunya tenaga proyek yang berasal dari warga setempat.
“Alhamdulillah sampai dengan akhir November ini telah memenuhi target sesuai harapan,” tambahnya.
Oryza Mahendra memastikan semua pembangunan  proyek fisik tersebut tidak akan memunculkan keluhan dari masyarakat mengingat pengusulan dan persetujuan proyek fisik itu juga dari warga sendiri melalui musyawarah kelurahan (Muskel).
“sudah saya pantau sejak awal, semua atas usulan warga dan sesuai mekanisme,” ucapnya.
Oryza Mahendra juga menyampaikan bahwa proyek Prodamas sangat membantu masyarakat seperti halnya masalah saluran air atau jalan sempit di RT 11.
“Sudah memasuki musim hujan dan kami pastikan saluran air sekarang lancar,” ucapnya.
UMK Kabupaten Kediri Diusulkan Naik 89 ribu, Ini Besarannya

Oryza Mahendra  juga berharap masyarakat ikut memelihara dan merawat sarana dan prasarana umum  yang baru dibangun melalui dana Prodamas.

“Mari kita jaga dengan sebaik-baiknya sehingga tetap dirasakan manfaatnya,” pungkas Oryza Mahendra.***
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply