Seorang Kakek Warga Desa Bungur, Karangrejo, Tulungagung Tewas Gantung Diri, Ini Identitasnya

Seorang Kakek Warga Desa Bungur, Karangrejo, Tulungagung Tewas Gantung Diri, Ini IdentitasnyaHendak Perbaiki Diesel, Pria di Ponorogo Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur, Petugas Sempat Kesulitan Mengevakuasi (ist)
Tulungagung, LINGKARWILIS.COM – Seorang kakek inisial MN alias Gendu (65), warga Desa Bungur Kecamatan Karangrejo Tulungagung, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis ( 01/02/2024)

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno, menjelaskan sekitar pukul 06.30 WIB, Jumiran tetangga MN bermaksud mengantarkan makanan ke rumah MN.

Namun, setibanya di sana, pintu tidak dibuka meskipun telah diketuk beberapa kali. Upaya memanggil MN juga tidak mendapat respons.
Baca juga : Menteri Agraria dan Pertanahan Datangi Kabupaten Kediri, Bagikan Sertifikat, Ini Infonya

Merasa curiga, Jumiran memeriksa sekeliling rumah korban untuk mendapatkan informasi tentang kondisi di dalamnya. Tak menemukan celah, Jumiran mencoba mengintip melalui atap genting rumah.

Ketika berhasil mencopot salah satu genting, Jumiran menemukan MN dalam keadaan gantung diri dengan tali tampar warna biru yang terikat pada lehernya dan kayu usuk.

Jumiran segera melaporkan kejadian ini ke perangkat desa dan kemudian diteruskan ke Polsek Karangrejo. Setelah menerima laporan, petugas segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). MN tergantung setinggi 2,5 meter dari lantai rumah dievakuasi oleh petugas.

Baca juga : Predikat Kota Paling Toleran Didapat Kota Kediri Empat Tahun Berturut-Turut

Mujiatno menjelaskan bahwa saat pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya terlihat bekas jeratan pada leher, lidah yang menjulur, dan kuku yang membiru.

“korban memiliki riwayat sakit gangguan jiwa,” pungkas Iptu Mujiatno.***
Reporter : Mochammad Sholeh Sirri
Editor : Hadiyin

Leave a Reply