Gibran Sindir Cak Imin Soal IKN Dalam Debat Cawapres 2024: Ini Gimana Gak Konsisten! 

Gibran Sindir Cak Imin Soal IKN Dalam Debat Cawapres 2024: Ini Gimana Gak Konsisten! Dalam Debat Cawapres 2024 Gibran Rakabuming Raka menyindir Cak Imin soal IKN 

LINGKARWILIS.COM –  Debat Cawapres dalam Debat Pilpres 2024 yang diselenggarakan pada Jumat (23/12) berlangsung panas saat Gibran menyindir tanggapan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin soal IKN (Indonesia Kota Nusantara) 

Sebelumnya Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Cak Imin dalam Debat Cawapres menjelaskan tentang anggaran proyek pembangunan IKN yang cukup tinggi. . 

Cak Imin mengatakan bahwa anggaran pembangunan IKN menyentuh angka Rp 500 triliun yang mana seharusnya dimanfaatkan untuk hal lain seperti membangun jalan atau kota-kota di Kalimantan. 

Viral! Video Mesum di Cafe Malang Bikin Geger Warganet: Gak Modal dan Gak Moral

“Seluruh projek-projek besar yang ambisius ini IKN sebagai salah satu contoh saja itu kalau hanya mengandalkan APBN hampir Rp 500 triliun padahal 1 persen saja dari Rp 480 sekian triliun itu untuk bangun jalan seluruh Kalimantan jalan beres. Membangun seluruh kota-kota di Kalimantan beres,” kata Cak Imin.

Lantas Gibran Calon Wakil Presiden nomor urut 2 membalas tanggapan Cak Imin dengan nada menyindir soal peresmian IKN yang terjadi beberapa waktu yang lalu. 

“Saya izin menanggapi Gus Muhaimin dulu, saya ingat sekali Gus Muhaimin dulu sempat ikut meresmikan dan potong tumpeng di IKN. Ini gimana ini nggak konsisten dulu dukung sekarang nggak dukung karena menjadi wakilnya Pak Anies yang mengusung tema perubahan,” Balas Gibran dengan santai. 

Ada 6 Resep Menu Serba Tumis ala Chef Rudy Choirudin yang Bisa Dimasak saat Tahun Baru, Tumis Mercon Salah Satunya

Mendengar tanggapan dari anak Presiden Jokowi itu Cak Imin hanya bisa tersenyum lebar. 

Cuplikan video mengenai tanggapan Gibran pada Cak Imin soal IKN ini viral di seluruh media sosial dan menjadi perdebatan masyarakat.

Editor: Shadinta Aulia 

Leave a Reply