Insiden Kecelakaan Terjadi di Jalan Raya Tegalan Kandat, Menyebabkan Warga Desa Ringinsari Kandat Meninggal Dunia, Begini Ceritanya

Insiden Kecelakaan Terjadi di Jalan Raya Tegalan Kandat, Menyebabkan Warga Desa Ringinsari Kandat Meninggal DuniaKorban dalam perawatan di rumah sakit Baptis (ist)

Kediri, LINGKARWILIS.COM –  Warga  Dusun/Desa Ringinsari Kecamatan Kandat  Kabupaten Kediri bernama Mulud (60), meninggal saat dirawat di RS Baptis Kota Kediri setelah mengalami kecelakaan, Kamis malam (29/3).

Dua jam sebelumnya, saat mulud mengendarai sepeda motor Nopol AG 4094 FCA bertabrakan dengan mobil Nopol Z 1334 WQ.yang dikendarai Herlina (50) dari Dusun Gambar Desa/Kecamatan Wonodadi Blitar.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Kediri-Blitar, tepatnya di Jalan Raya Tegalan Kandat. Akibatnya, Mulud mengalami luka serius di seluruh tubuhnya dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

Baca juga : Pj Wali Kota Kediri Ikut Layani Masyarakat Saat Meninjau Operasi Pasar Beras di Kelurahan Banjarmlati, Ini Infonya

Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kandat. Kapolsek Kandat, AKP Rudi Widianto, menjelaskan dua kendaraan yang terlibat diamankan dan saksi-saksi telah diperiksa.

“Waktu itu Herlina mengemudikan mobilnya dari Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang. Saat tiba di tempat kejadian di Jalan Raya Perempatan Desa Tegalan Kandat, Herlina kaget mendapati Mulud yang datang dari arah Timur ke Barat belok tanpa memperhatikan lalu lintas,” jelasnya.

Meskipun Herlina berusaha untuk mengurangi kecepatan namun mobil yang dikendarainya menabrak sepeda motor Mulud dengan keras, menyebabkan tubuh Mulud terpental hingga 10 meter.

Baca juga : Pj Wali Kota Kediri Harapkan Pembangunan Tol Kediri-Tulungagung Bisa Tingkatkan Perekonomian Kota Kediri

“Mulud mengalami luka-luka serius di kepala, wajah, tangan, dan kaki, serta mengalami pendarahan hebat dari kepala,” tambahnya.

Warga sekitar dan petugas Polsek Kandat membawa Mulud ke RS Baptis Kediri untuk mendapatkan perawatan. Namun, beberapa saat setelah dirawat, Mulud meninggal dunia karena cedera serius di seluruh tubuhnya.

“Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan oleh Polsek Kandat untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi

Editor : Hadiyin

Leave a Reply