Kasus Pelecehan Anak Baju Biru Belum Selesai, Kini Ada Lagi Ibu Baju Orange

Kasus Pelecehan Anak Baju Biru Belum Selesai, Kini Ada Lagi Ibu Baju OrangeIlustrasi kasus anak baju biru dan kini ada lagi ibu baju orange

LINGKARWILIS.COM – Belum selesai kasus video pelecehan anak baju biru kini ditemukan lagi  video ibu baju orange melakukan pelecehan terhadap anak. 

Video ibu baju orange ini sekarang sedang menjadi perbincangan di media sosial X dan kasusnya hampir sama seperti anak baju biru. 

Menurut akun TikTok Pratiwi Noviyanthi video ibu baju orange itu melakukan pelecehan terhadap anak usia 10 tahun. 

Sama seperti kasus anak baju biru, video pelecehan anak yang sedang viral ini dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri. “Ada anak kecil 10 tahun melakukan hal yang sama oleh ibu kandungnya sendiri.” Kata Novi di akun TikToknya. 

Netizen Temukan Akun Pelaku Pelecehan Anak Baju Biru, Termyata Ibunya Sendiri!

Ibu Baju Orange

Belum jelas siapa yang melakukan pelecehan itu tetapi Novi meminta kepada warganet untuk menyebarkan video tersebut agar identitas pelaku terbongkar dan segera tertangkap. 

Novi juga menambahkan bahwa masalah ini harus segera diselesaikan supaya korban mendapatkan perlindungan. 

Kasus Pelecehan Anak Baju Biru 

Saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan Polda Metro Jaya untuk mencari akun Facebook Icha Shakila yakni pelaku yang meminta ibu muda berinisial R untuk membuat video bersama anaknya. 

Sebelumnya pada 28 Juli 2023, R mendapat dihubugi akun Facebook bernama Icha Shakila yang menawarkan sebuah pekerjaan. 

Sebagai syarat kerja, R diminta untuk mengirimkan foto tanpa busana dan nantinya akan dikirimkan sejumlah uang. 

Heboh! Video Pelecehan Anak Laki-laki Baju Biru Viral di TikTok, Netizen Malah Minta Link 

Berselang dua hari, R kembali ditelpon Icha yang meminta video berhubungan badan dengan sang suami. Berhubung suami R sedang tidak ada, pemilik akun Icha memintanya membuat konten dengan sang anak yang berusia 5 tahun. 

Pemilik akun mengancam apabila tidak membuat konten bersama anaknya, foto tanpa busana yang sebelumnya dia kirim akan disebarkan secara luas. 

Takut dengan ancaman dan tertarik dengan iming-iming akan ditransfer uang sejumlah Rp 15 juta akhirnya R menuruti perintahnya. 

Setelah mengirim video konten bersama anaknya ke akun Icha, tidak lama kemudian R tidak bisa menghubungi akun Icha dan uang sebesar Rp 15 juta yang dijanjikan juga tidak kunjung dikirim. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply