Netizen Temukan Akun Pelaku Pelecehan Anak Baju Biru, Termyata Ibunya Sendiri!

Netizen Temukan Akun Pelaku Pelecehan Anak Baju Biru, Termyata Ibunya Sendiri!
Pelaku pelecehan anak baju biru yang ternyata ibunya sendiri

LINGKARWILIS.COM – Beberapa hari yang lalu media sosial X dihebohkan dengan tangkapan layar video pelecehan anak baju biru yang dilakukan oleh seorang wanita. 

Dari foto yang diunggah oleh akun X @Convomf terlihat seorang wanita berbaju hitam itu sedang berusaha menurunkan celana anak baju biru itu. 

banner 400x130

Geramnya netizen dengan aksi perempuan tersebut membuat mereka berhasil menemukan akun Instagram dan TikTok pelaku pelecehan anak tersebut. 

Menurut penjelasan akun @cattonmly di X pada 1 Juni 2024. pelaku pelecehan terhadap anak baju biru itu adalah ibu kandungnya sendiri. Dikabarkan saat itu dia sedang kabur dari rumah serta membawa anak bersamanya.

Heboh! Video Pelecehan Anak Laki-laki Baju Biru Viral di TikTok, Netizen Malah Minta Link 

“Jadi itu anaknya? Bukan adeknya? AllahuRabbi, apa yg dipikiran emaknya ini??? Kok bisa2nya sama anak sendiri, masih kecil pula diajarin hal buruk gitu? Astaughfirullah.” 

“Sumpah ini bener-bener ibu yg punya otak, anak sekecil itu dilecehin sma ibu kandungnya sndiri dia masih kurang punya suami kok smpek ke anaknya jga harus ditangkep dipenjara biar mampus.” 

Melihat beberapa fakta tersebut banyak warganet marah dengan tindakan ibu muda ini an meminta pihak berwajib untuk segera menangkap perempuan tersebut supaya mendapatkan hukuman.

“Selametin anaknya plis gue kasian bgt sama anaknya, gue takut kalo masih dibiarin tinggal sama ibunya yg gila itu ga menutup kemungkinan nanti kedepannya bakalan lebih parah lagi.” 

“Secara umum ini kan termasuk delik biasa ya, harusnya @DivHumas_Polri bisa langsung menciduk tanpa harus ada aduan dulu, apalagi bukti sudah tersebar luas. Cmiiw.” 

Muhammad Erki Pahlevi, Pelajar Asal Kanigoro, Blitar,  Gigih Melestarikan Wayang

Warganet takut jika kejadian tersebut dapat menimbulkan trauma besar bagi si anak dan ditakutkan akan menjadi pelaku pelecehan pula. 

Mengutip dari akun Yolo_ineee, Hanny membuat video tersebut sekitar Juni – Agustus 2023 yang kemudian hasil video dikirim ke orang yang tidak dikenal. 

Hanny melakukan aksi ini dilakukan karena tertarik dengan iming-iming orang di Facebook yang akan memberikan Rp 15 juta, setelah mengirimkan videonya nomor Hanny diblokir. 

Kini perempuan muda itu telah diamankan Polres Tangsel pada 2 Juni 2024 dan korban sedang berada dalam pendampingan pihak PPA. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *