Kesaksian Ibu Korban Siswa MAN 1 Medan yang Dibully Teman Sekolah dan Alumni, Bikin Nangis! 

Kesaksian Ibu Korban Siswa MAN 1 Medan yang Dibully Teman Sekolah dan Alumni, Bikin Nangis! Ini kesaksian ibu korban siswa MAN 1 Medan yang anaknya jadi korban bully 

LINGKAR WILIS.COM – Beberapa hari lalu media sosial X dihebohkan dengan kasus perundungan atau bully di MAN 1 Medan yang melibatkan 20 orang pelaku. 

Peristiwa ini menjadi viral setelah kakak dari korban bully menceritakan kisah adiknya yang dibully oleh teman sekolah dan alumni MAN 1 Medan. 

Dilansir Koran Memo dari Instagram lagitrend_Indo Ibu korban yang melihat anaknya menjadi korban bully pun menangis dan mengungkapkan ancaman yang diterima oleh sang anak. “Kalau dia melapor ancamannya dibunuh, dibunuh.” Kata sang ibu sambil menangis. 

Pada unggahan yang dibagikan kakak korban, dia menjelaskan kronologi adiknya menjadi korban bully dan penculikan.

“Telah terjadi pembulian pada adik saya, dia sekolah di MAN I Medan, awalnya dia diculik dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore oleh anak anak yang sekolah di MAN Medan dan mantan alumni MAN I Medan.” Tulis kakak korban. 

Dia menjelaskan adiknya yang kini berusia 14 tahun mendapatkan perlakukan yang sangat kejam dari teman-teman sekolahnya. 

“Para pembully memaksa adik saya untuk MAKAN LUMPUR, MENGHISAP SENDAL, MAKAN DAUN DAN RANTING, SERTA MEMINUM AIR LUDAH DAR PARA PEMBULI!!” Lanjut sang kakak. 

Tidak sampai disana saja, Habib juga mendapatkan pukulan, tendangan serta panasnya besi panas. 

“Adik saya juga DISIKSA, DI TENDANG, DI PUKUL, DIBAKAR TANGANNYA PAKAI KUNCI YG SUDAH DIPANASI API!” Sambungnya. 

Melihat perundungan yang terjadi di MAN 1 Medan ini membuat beberapa netizen ingin menangis. 

“Astaghfirullah…baca sampe nangis sendiri kok bisa setega itu…semoga lekas pulih dek…” Tulis akun Himmayatulfitriyah. 

Adapula netizen yang mengatakan pergaulan anak jaman sekarang tidak seperti  dulu, “seremm bangett yaa anak sekolah jaman sekarang..dulu kayanya gak ada deh kaya gini. paling tauran doang.” Tulis selviapermata88. 

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply