Hiburan

Nganjuk Punya Wisata Alam  Bukit Batu Songgong, Keindahannya  Sangat Mempesona

Kota Angin Nganjuk memiliki destinasi wisata alam yakni Wisata Bukit Batu Songgong. Lokasinya di desa Margopatut, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk@NganjukKotaBayu, Nganjuk Punya Wisata Alam Bukit Batu Songgong, Keindahannya Sangat Mempesona
Lingkarwilis.com – Kota Angin Nganjuk memiliki destinasi wisata alam yakni Wisata Bukit Batu Songgong. Lokasinya di desa Margopatut, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Wisata Bukit Batu Songgong merupakan destinasi wisata terkenal yang banyak dikunjungi wisatawan terutama pada hari libur.
Dihimpun dari berbagai sumber, wisata Bukit Batu Songgong mempunyai keindahan dan panorama yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika berada di Kota Nganjuk namun tidak mengunjungi Bukit Batu Songgong.
Wisata Batu Songgong sangat tepat untuk menghabiskan aktivitas liburan, apalagi pada saat libur panjang seperti hari libur nasional atau hari libur lainnya.
Keindahan wisata Bukit Batu Songgong sangat cocok bagi semua. Anak-anak, remaja atau dewasa.Bukit Batu Songgong menjadi destinasi wisata di Nganjuk yang wajib anda kunjungi karena keindahannya yang menawan dan pesona alam yang natural.

Bukit Songgong bentuknya unik. Khususnya berupa taman luas di atas bukit yang tersusun dari ratusan bebatuan runcing. Selain melihat taman batu yang aneh, anda juga bisa menikmati matahari terbenam di balik lembah di sisi timur bukit.

Pengunjung bisa melihat panorama kota Nganjuk dari atas bukit Songgong. Dengan panorama alam lereng Gunung Wilis membuat anda betah berada di sini. Bagi yang belum pernah kesini pasti selalu penasaran dengan keindahan dan panorama perbukitan

Sedangkan fasilitas di area wisata Bukit Batu Songgong di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Kamar mandi / MCK

– Tempat Istirahat

– dan masih banyak lainya

Jika menuju ke tempat wisata Bukit Batu Songgong, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum, topi dan tentunya kamera untuk mengabadikan moment bersama keluarga ataupun teman – teman anda.

Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.***
Editor : Hadiyin

Leave a Reply