Sarah Keihl Resmi Menikah dengan Kilian Potter, Bukan DIberi Selamat Malah Dibanjiri Komentar Negatif Netizen 

Sarah Keihl Resmi Menikah dengan Kilian Potter, Bukan DIberi Selamat Malah Dibanjiri Komentar Negatif Netizen Sarah Keihl menikah dengan Killian Potter di JW Marriot Hotel Jakarta 

LINGKARWILIS.COM – Sarah Salsabila Keihl atau yang sering disapa Sarah Keihl, selebgram sekaligus pengusaha sukses akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih Kilian Potter pada Sabtu, 27 Januari 2024. 

Kilian Potter mengikat janjinya bersama Sarah Keihl di JW Marriott Hotel Jakarta dengan maskawin uang tunai sebesar 13.000 euro atau setara dengan 222 juta rupiah. 

Sarah Keihl membagikan potret kebahagiaan itu bersama sang suami melalui Instagram pribadinya dengan caption “Congrats on being stuck with me forever”, 

Karakteristik Calathea Multicolor: Tanaman Hias dengan Keunikan Warna yang Indah dan Mempesona 

Dari postingan tersebut, Sarah Keihl tampak cantik dengan balutan brokat warna putih yang membentuk tubuh indahnya. Sedangkan Kilian Potter tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam. 

Kebahagian terpancar dari kedua mempelai beserta seluruh keluarga dan sahabat, banyak orang terdekat mendoakan atas pernikahannya itu. Seperti halnya Ranty Maria, sang sahabat yang menjadi bridesmaid dalam pernikahannya. Pada Instagram pribadinya, Ranty menuliskan caption spesial untuknya. 

“Sarah & Kilian, i’m so so happy you found each other.sweet, loving, handsome and a gentleman met an independent, caring and ambitious savage(her fav word) women.you two, i love you, congrats and have a blessed and beautiful marriage.” Tulis Ranty.  

Menghadapi Vietnam di Piala Asia, Timnas Indonesia Harus Belajar dari Kekalahan Melawan Irak 

Namun tidak dengan netizen yang ramai memberikan komentar negatif pada Sarah. Karena sebelumnya pernyataan sang mantan ramai di X dan menjadi perbincangan. 

Mahdy Reza membagikan sisi buruk Sarah yang memfitnahnya telah berselingkuh dengan wanita lain, padahal faktanya Sarah yang berselingkuh.

Dri hal inilah banyak netizen membanjiri kolom komentar Sarah dengan kalimat sindiran, “Sakit bgt jdi mahdy, udh dituduh selingkuh. Ditinggal nikah, bahkan baju prewed mahdy ikut anterin, every DRAMA will get KARMA, semoga tidak mempersulit jalanmu sarah.” Tulis akun Radellcr. 

Selamat! Istri Marshel Widianto Melahirkan Anak Kedua dengan Selamat, Ceritakan Persalinan yang Menegangkan 

“Aku nih kurang apalagi” kurang waras kata aku teh” Tulis Ilarilfi. 

“Aku sama dia cuman butuh kestabilan” Lanjut akun octavianty. 

Terlepas dari apapun itu, selamat untuk Sarah dan suami. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply