Tega Bakar Ijazah Asli Sang Pacar Cuma Perkara Helm, Wanita Ini Bikin Netizen Geleng Kepala 

Tega Bakar Ijazah Asli Sang Pacar Cuma Perkara Helm, Wanita Ini Bikin Netizen Geleng Kepala Berjuang selama 4 tahun, wanita ini bakar ijazah asli sang pacar 

LINGKARWILIS.COM – Media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita yang sedang melakukan aksi bakar ijazah.  

Entah apa yang dipikirkan wanita ini hingga tega bakar ijazah asli sang pacar hanya karena helm miliknya tidak dikembalikan. 

Dilansir dari Instagram @menfesstangerang wanita itu membagikan video detik-detik bakar ijazah sang pacar dengan menggunakan korek. 

Dalam video bakar ijazah itu terlihat sudut bawah ijazah yang dibakar, sambil membakar wanita itu menjelaskan alasannya membakar ijazah sang pacar. 

Viral! Video Mesum di Cafe Malang Bikin Geger Warganet: Gak Modal dan Gak Moral

“Aku nggak main-main, aku diam, aku ngajak baik-baik tapi kamu yang ngajak aku ribut kayak gini, aku buktiin sekarang.” Kata wanita si pembakar ijazah. 

Saat ditelusuri melalui tangkap layar percakapan kedua pasangan ini, masalah utama ini dipicu karena sang lelaki tidak ingin berpisah dari sang wanita. 

“Gue cape di ancem” itu di ss an ada bukti dia ancem gue ya, pokonya gue udah ngebatin sampe akhirnya gue mutusin buat kelar. nah dia gterima gue bahagia tanpa dia, dia gamau gue bisa tanpa dia, karna dia tau, setelah putus gue gampang buat dpt org baru, sdgkn dia ngga, apalagi posisi dia skrg.” Tulis Rebeccadimarii. 

Ramaikan Hari Raya Natal dengan Kue Putri Salju, Ini Resepnya

Rebecca juga menjelaskan bahwa ingin memutuskan hubungan dengan pacarnya karena sikap kekasih yang toxic. 

“Dia ngga, apalagi posisi dia skrg, lagi di bawah gapunya apa apa. kita berantem sampe main fisik, merugikan satu sama lain, makanya kenapa gua mau udahan sama dia. tapi dia minta kesempatan trs mau berubah. 

Berkali kali gue kasih malah ngancem” lagi ujungnya. gua muak lah akhirnya bener bener gue kelarin pokonya. dia ga terima ngintilin gue terus. 

Musim Hujan Tiba Enaknya Makan Mie Nyemek Pas Cuaca Lagi Dingin, Yuk Ikuti Resep Lengkapnya di Sini!

Sampe rame warga tuh gue teriak-teriak karna kunci motor gue dia tahan, dia ancem laporin, gue mabok, ngeroko, dll ke nyokap,karna dia mau ancurin gue secara keluarga dan reputasi.” Lanjut Rebecca. 

Dari perlakuan sang pacar itulah membuat Rebecca berani membakar ijazah kekasih. 

“Karna dia ga terima gue bisa tanpa dia, tapi dia gbs tanpa gue, dia selalu bilang dia gamon sama gue. nah kenapa gue bs bakar tu ijazah, dia nyolong helm gue di pom, depan

mata gue sendiri, langsung cabut gt aja gue gbs kejar gd tenaga udah nangis kejer cape.” Tulis Rebecca dengan kesal. 

Chef Rudy Choirudin Punya Resep Botok Tempe Teri yang Enak, Bisa Anda Coba

Melihat perselisihan yang terjadi antara pasangan sejoli ini membuat netizen kesal karena keduanya sama-sama salah. 

“Kalo alesannya karena helmnya di ambil itu ga imbang betul sama dia yang bakar ijazah, buat dapetin ijazah itu gamudah cill bocil ga sebandingg bgt sama helm 🙂 , gua yg lagi di fase ngejar buat dapet ijazah ngeliat beginian jadi ikut prihatin wkwkwk.” Tulis sellakrnwn. 

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply