Uang 40 Juta di Toko Sembako di Madiun Digondol Maling, Aksinya Terekam CCTV 

Uang 40 Juta di Toko Sembako di Madiun Digondol Maling, Aksinya Terekam CCTVPelaku saat melakukan aksinya terekam CCTV pemilik toko. (rio)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Seorang pencuri berpakaian hitam terdeteksi oleh kamera CCTV sedang beraksi di toko sembako di Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.
Pada layar pemantauan CCTV, terlihat pencuri tersebut berjalan perlahan sambil membawa senter, mencari barang berharga di dalam toko.

Agung Tri Pratama, pemilik toko sembako, menyampaikan bahwa kejadian pencurian terjadi pada Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 02.00 WIB, dan terekam oleh kamera CCTV.

Agung mengungkapkan bahwa pelaku kemungkinan masuk melalui jendela tanpa suara yang terdengar. Pemilik toko menyadari kejadian tersebut ketika ibunya bangun untuk sahur dan menemukan kamar dalam keadaan berantakan.
“pintu belakang juga telah terbuka,” kata Agung, Jumat (01/12/2023)

Awalnya, mereka berpikir bahwa mereka mungkin lupa mengunci pintu, namun setelah pemeriksaan lebih lanjut, mereka menemukan bahwa uang sebesar Rp 40 juta yang disimpan di laci hilang.

Rekaman CCTV menunjukkan bahwa pelaku melakukan aksi sendirian, kemungkinan memasuki toko melalui jendela kamar yang kebetulan kosong, lalu meninggalkan melalui pintu belakang atau dapur. Jendela tersebut dikongkel dengan menggunakan linggis.
Agung telah melaporkan kejadian ini kepada polisi, dan pelaku yang merupakan orang asing tersebut diketahui memiliki ciri-ciri kepala botak, mengenakan kaos hitam, dengan perkiraan usia sekitar 40 tahun.***
Reporter : Rio
Editor : Hadiyin

Leave a Reply