Warga Desa Pojok, Ngantru, Tulungagung Tewas Setelah Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Begini Ceritanya

Tabrak Truk Parkir, Pemotor Tulungagung Tewas di TKPPetugas saat mendatangi TKP untuk memeriksa kondisi korban yang ternyata sudah dinyatakan meninggal dunia (Humas Polres Tulungagung)
Tulungagung, LINGKARWILIS.COM – Warga Desa Pojok Kecamatan Ngantru berinisial AN, meninggal setelah menabrak truk yang sedang diparkir pada Senin (13/11/2023). Motor AN tergelincir dan menabrak truk yang sedang berhenti di jalan umum Desa/Kecamatan Ngantru Tulungagung.
Iptu Mujiatno Kasubag Humas Polres Tulungagung mengatakan awalnya, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario melewati jalan umum Desa/Kecamatan Ngantru Tulungagung. Sementara truk terparkir di tepi jalan bagian barat, menghadap ke utara, dengan pengemudinya sedang istirahat.
“Truk memang sudah lama terparkir di tepi jalan karena sopirnya sedang istirahat,” ujar Iptu Mujiatno pada Senin (13/11/2023).
Ancang-Ancang, Para Caleg di Kediri Siap Kampanye Mulai 28 November

Ketika tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 19.10 WIB, Mujiatno menjelaskan bahwa korban, yang mengendarai sepeda motornya, mulai melenceng sedikit ke arah barat. Diduga korban tidak menyadari adanya truk yang terparkir di tepi jalan tanpa tanda peringatan.

Akibatnya, korban menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir. Setelah kejadian itu, korban tergeletak tak berdaya dan kehilangan kesadaran.

“Korban menghantam bagian belakang truk yang terparkir dengan cukup keras, membuatnya tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Setelah peristiwa tersebut, pengguna jalan lain yang menyaksikan melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngantru, dan laporan itu diteruskan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung serta petugas medis RSUD dr. Iskak untuk proses evakuasi korban.

Pemuda di Tulungagung Hilang Tergulung Ombak Saat Asyik Berswafoto di Pantai Sanggar

Saat petugas tiba di lokasi kejadian, diketahui bahwa korban mengalami luka berat pada kepala dan dinyatakan meninggal dunia di tempat. Lebih lanjut, dua kendaraan yang terlibat langsung diamankan oleh petugas untuk diproses.***

Reporter : Mochammad Sholeh Sirri
Editor : Hadiyin

Leave a Reply