Nasional

Viral, Seorang Remaja di Sulawesi Tengah Tega Bunuh Bocah SD 8 Tahun, Ini Infonya

Seorang Remaja di Sulawesi Tengah Tega Bunuh Bocah SD 8 TahunMM, remaja pelaku pembunuhan siswa SD
LINGKARWILIS.COM – Warganet di jagat media sosial gempar dengan tindakan kriminal seorang remaja berinisial MM yang merupakan anak pensiunan polisi di Sulawesi Tengah karena dia tega membunuh bocah SD usia 8 tahun.

Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pinggir jalan di daerah Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Informasi aksi pembunuhan ini salah satunya dikabarkan pemilik akun twitter @kegoblokan.unfaedah on x. Dalam postingannya, orang tua korban telah melaporkan anak mereka hilang pada tanggal 31 Oktober 2023.

Saat itu anak mereka terakhir kali terlihat pergi bersama pelaku MM (16 ).
Dishub Kota Kediri Usul, Angkutan Bandara Masuk Kota Kediri

Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban akhirnya kasus itu diselidiki Polsek Palu Barat untuk mencari keberadaan pelaku.

Kemudian polisi bersama orang tua korban langsung ke beberapa lokasi untuk mencari. Benar saja, korban terbaring di lorong jalan yang sepi dengan kondisi tidak memakai baju dan sudah tidak bernyawa.

Jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, sedangkan pelaku diamankan polisi untuk dimintai penjelasan lebih lanjut.

BPBD Kabupaten Kediri Sampaikan Imbauan Jelang Musim Hujan, Ini Pesannya

Dikabarkan pelaku yang berumur 16 tahun itu adalah keturunan seorang mantan petugas polisi yang pernah bertugas di Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, dengan inisial AKBP UN.

Keluarga korban sangat marah terhadap tindakan pelaku, sehingga mereka mengancam akan melakukan pembakaran pada rumah pelaku.

Saat ini, pihak keluarga masih mendapat pengawasan dari pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya tindakan yang tidak diinginkan.

Uanggahan akun @kegoblogan.unfaedah itu membuat warganet geram dan memberikan berbagai macam komentar.

“Anak 8 thn dan anak 16 thn tuh apa masalahnya sih sampe ngilangin nyawa orang, makin kesini makin mengerikan semoga para orang tua lebih teliti dan lebih bijak lagi ya dalam mengasuh anak aku yakin peran orang tua sangat penting dalam tumbuh kembang prilaku anak.” komen pemilik akun D.

“oke udah nyampe btw anak kecil itu abis di s0d0mi, organnya rusak dan meninggal dalam keadaan tel4nj4ng. aku ga sanggup liat foto-fotonya sedih banget liat anak itu apalagi dia rajin ke masjid kalo sore itu sering main sepede di sekitar sini. tadi jenazah udah di makamin.” Lanjut akun @chikyungsoo.

“Ga heran ya keluarga korban sampe pingin bakar rumah pelaku.. Bukan siapa-siapanya korban aja aku ikutan sakit ati baca ini.” tambah pemilik akun @bittercvp.***

Penulis : Shadinta Aulia
Editor : Hadiyin

Leave a Reply