Wali Kota Blitar, Santoso, Melepas Ratusan CJH Kota Blitar, Ini Pesan yang Disampaikan

Wali Kota Blitar, Santoso, Melepas Ratusan CJH Kota Blitar, Ini Pesan yang DisampaikanPara CJH ketika mengikuti acara pelepasan. (Aziz)
Blitar, LINGKARWILIS.COM – Wali Kota Blitar, Santoso, melepas ratusan calon jamaah haji (CJH) Kota Blitar dengan pesan agar mereka menjaga kesehatan dan mendoakan agar Kota Blitar tetap aman dan tenteram selama mereka menjalankan ibadah haji.

Dalam momen pelepasan di Balai Kota Blitar, Santoso menyampaikan ucapan selamat kepada 174 CJH yang tergabung dalam kelompok terbang 55, bersama rombongan jemaah haji dari Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Sidoarjo.

“Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah haji tahun 2024 bersama sejumlah rombongan jemaah haji dari Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Sidoarjo. Doakan Kota Blitar juga,” kata Santoso, Jumat, (24/5).

Baca juga : Bandara Dhoho Kediri Persiapkan Layanan Penerbangan Umroh, Langsung Tanpa Transit, Ini Infonya

Santoso terus mengingatkan agar para CJH dari Kota Blitar memperhatikan kesehatan, terutama karena cuaca di Makkah kadang-kadang tidak menentu. Dia menekankan pentingnya kondisi fisik yang prima dalam menjalankan ibadah haji.

“Yang lebih penting lagi adalah menata niat. Selain itu, persiapkan perlengkapan obat-obatan secukupnya, mengingat cuaca di tanah suci tidak sama dengan cuaca di Indonesia,” harapnya.

Selain itu, Santoso berharap agar 174 CJH Kota Blitar dapat menjadi haji yang mabrur. Dari data yang ada, terdapat 76 jamaah laki-laki dan 98 jamaah perempuan yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Baca juga : Calon Jemaah Haji Kediri Serbu Jasa Penukaran Uang Bank Jatim

Persiapan para CJH Kota Blitar telah matang, termasuk pemeriksaan kesehatan, senam haji, dan persiapan lainnya. Mereka berangkat pada Jumat malam (24/5) dengan semangat untuk menjalankan ibadah haji dengan baik.***

Reporter :  Abdul Aziz Wahyudi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply