Soal Tanda Tangan Palsu di Dokumen Proyek Pembangunan Talud RT 24. Lurah Blabak : Itu Tanda Tangan Pak RT Tapi Dia Lupa 

Soal Tanda Tangan Palsu di Dokumen Proyek Pembangunan Talud RT 24. Lurah BlabakRT 24 Dikatakan Lurah Blabak Lupa Tanda Tangan

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Kepala Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kota Kediri Rohmat Setyo Riyanto menegaskan bahwa tidak ada pemalsuan tanda tangan dalam proses pengusulan dan pengerjaan proyek talud penahan jalan di RT 24. Tanda tangan itu memang tanda tangan ketua RT 24 yakni Zainal Abidin. Hanya saja yang menuliskan nama adalah pendamping.

“sudah kami kumpulkan semua yang terlibat termasuk lurah lama, kalau persoalaan tanda tangan sudah clear, itu  tanda tangan pak RT tetapi tulisannya, tulisan pendamping, mungkin pak RT lupa kan banyak kegiatan,” katanya Kamis (16/11/2023).
Lurah  Rohmat Setyo Riyanto  juga menyampaikan bahwa pembangunan talud di RT 24 merupakan kesepakatan dalam musyawarah kelurahan ( muskel ).
“Sudah disepakati sebelumnya dan perlu saya sampaikan juga untuk usulan RT 24 kami upayakan lewat PU,” lanjutnya.
Dalam persoalan proyek Prodamas di Kelurahan Blabak, Rohmat Setyo Riyanto meminta  tidak ada pihak yang saling menyalahkan.
“Kalau ada yang salah ya minta maaf lah, saya ingin Kelurahan Blabak kondusif dan aman,” tuturnya.
Untuk diketahui, mediasi penyelesaian masalah proyek Prodamas di RT 24 Kelurahan Blabak difasilitasi oleh  Rohmat Setyo Riyanto   sebagai lurah baru pada Rabu (15/11/20023) malam.
Dihadiri semua pihak yang terlibat diantaranya  Lurah Blabak Lama, Mochamad Yusuf, Ketua Pokmas Edi Wahyudin, pendamping Prodamas, LPMK baru dan LPMK lama, Ketua RT 24 serta Kepala Kelurahan Blabak yang baru beserta sejumlah perangkat.***.
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply